Tribratanews.kepri.polri.go.id – Unit Dikyasa Satlantas Polres Bintan menghadiri pelaksanaan upacara sebagai Inspektur Upacara di SMK Muhammadiyah Kel. Tanjung Uban Timur. Kec. Bintan Utara, Senin (14/1/19).

Pelaksanaan upacara turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Bapak Sarju, S.Pd beserta para Guru guru SMK Muhammadiyah dan Staff Tata Usaha SMK Muhammadiyah.

Dalam amanatnya, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bintan IPTU Edison Mewakili Kasat Lantas Polres Bintan mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan Satlantas Polres Bintan ke sekolah-sekolah untuk memberi semangat juang dan motivasi kepada siswa/siswi mengenai perjuangan Pahlawan Indonesia.

Selain itu, jelang pelaksanaan “Millenial Road Safety Festival 2019” yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 24 Februari 2019, Satlantas Polres Bintan berharap kepada seluruh elemen di SMK Muhammadiyah untuk dapat mendukung dan mensukseskan program tersebut.

“Mari wujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di wilayah hukum Polres Bintan dengan bersama-sama mendukung dan mensukseskan program Millenial Road Safety Festival 2019 mendatang,” tutur IPTU Edison.

Selain mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, program ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas keselamatan dijalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan Lalu Lintas serta mempererat hubungan kedekatan antara Kepolisian dengan para generasi millenial.

Usai pelaksanaan upacara, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bintan IPTU Edison didampingi Bripda Muhammad Agung Tamtomy kemudian membagikan rompi kepada sebanyak 15 perwakilan murid anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS) SMK Muhammadiyah.