Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Dabo Singkep IPDA Donald Tambunan, S.H, Personil Polsek Dabo Singkep melaksanakan kegiatan rutin Basembang Bercerite Kamtibmas ke SLBN Kec. Singkep Kab. Lingga, Senin (15/1/19).

Dalam kegiatannya kali ini, Polsek Dabo Singkep tak hanya memberi penyuluhan namun juga mengadakan fun game dan memberi door prize kepada SLBN Kec. Singkep.

IPDA Donald Tambunan, S.H, dalam kesempatan tersebut mengajak para murid untuk dapat belajar dengan rajin, patuh terhadap guru, terlebih kepada orang tua.

Tidak lupa, IPDA Donald juga memberikan himbuan kamtibmas serta motivasi kepada para Pengajar untuk tetap semangat dalam mendidik murid murid yang istimewa.

“Terima kasih kepada ibu guru yang tetap semangat dan ceria dalam mengajar para murid. Mari bersama kita  cerdaskan Bangsa Indonesia”, ucap IPDA Donald.

Diakhir, Personil Dabo Singkep mengajak para guru SLBN Kec. Singkep untuk mendukung dan mensukseskan pemilu tahun 2019 secara aman, damai dan sejuk agar stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dabo Singkep tetap kondusif.