Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polisi Wanita Polres Bintan melaksanakan kegiatan Patroli Engku Putri dalam rangka Program Prioritas Promoter Kapolri Tahun 2018, Rabu (19/12).

Adapun personil yang melaksanakan yaitu Brigadir Rian Dwi Anggraini, Briptu Melia Rajagukguk, Bripda Era Sartika, Bripda Anja Wirenda dan Bripda Tri Novita Sari.

Untuk memperkuat Pemeliharaan, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, kelima Polwan tersebut melaksanakan sambang ke kawasan wilayah Teluk Bintan dan Gunung Kijang guna menjaga situasi kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Patroli Polwan yang dilaksanakan menggunakan Kendaraan Roda 4 ini menghimbau masyarakat agar waspada terhadap orang tidak dikenal karena rawan pencurian serta berhati-hati dalam berkendara.

Masyarakat juga dihimbau untuk segera laporkan kekantor polisi terdekat atau hub call center polisi di 110 apabila  mendapati kejadian yang dianggap mencurigakan.

Adapun saat pelaksanaan patroli, Polwan Engku Putri membantu masyarakat yang terkena musibah di wilayah Gunung Kijang kemudian mengantarkan korban kerumahnya untuk diberi bantuan mengobati luka korban.

Sehubungan dengan kejadian tersebut, Polwan Engku Putri pun menghimbau masyarakat agar selalu berhati hati dan mengutamakan keselamatan saat berkendara.