Batamraya.com –  Mewakili Kapolda Kepri, Dirintelkam Polda Kepri Kombes Pol Drs.Bagus Giri Basuki menghadiri kegiatan Seminar Sinergitas Penanganan Ancaman Non Militer di Provinsi Kepri, Kamis (18/10/18).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kemenhan bertempat di di Aula Kantor Gubernur Prov Kepri Jl.Raya Dompak Kota Tanjungpinang yang dimulai pada pukul 08.45 wib.

 Penjabat Kemenhan Kepri Brigjend TNI Andrias Ponpija menyampaikan dalam kata sambutannya seminar ini dilaksanakan untuk mendengarkan masukan-masukan dari instansi terkait dan mendiskusikannya mengenai ancaman non militer seperti Narkoba, Radikalisme, Terorisme, kemiskinan dan lain-lain.

Menurut Dirintelkam Polda Kepri seminar ini tentunya sangat berpengaruh untuk Provinsi Kepri karena letak yang strategis. “oleh karena kita berharap masyarakat saling bersinergi untuk mengatasi hal tersebut,”ujarnya kepada tim humas Polda Kepri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 033/WP, Kaban Kesbang Kepri, DPRD Kepri, Kajati Kepri, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Bea Cukai, Karantina Kesehatan, Perwakilan BNN, Perwakilan Pemerintahan Prov Kepri, Mahasiswa, Perwakilan dari Masyarakat.