Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH didampingi Dirlantas Polda Kepri menyambut baik kedatangan Plt. Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepri Dr. H. Muhammad Hasbi, M.S bersama rombongan.

Kedatangan Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Provinsi Kepri beserta rombongan dalam rangka Audiensi bersama Kapolda Kepri, Rabu (28/2/2018) siang di Ruang Kerja Kapolda Kepri.

Plt. Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepri Dr. H. Muhammad Hasbi, M.S, dalam kegiatan tersebut mengungkapkan tujuan audensi dengan harapan  kerja sama secara nyata antara Dispenda Kepri dengan Polda Kepri khususnya Ditlantas Polda Kepri dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat provinsi Kepri.

Ia juga mengatakan rencana akan mendata ulang data kendaraan bermotor yang ada di provinsi Kepri, karena dari data yang dimiliki oleh Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepri, hanya sekitar 60% kendaraan yang di bayarkan pajaknya.

Selain itu, kemungkinan BP2RD akan melaksanakan pemutihan pembayaran denda pajak, guna menarik minat masyrakat Kepri yang belum membayar pajak kendaraannya untuk taat membayar pajak.

Kapolda Kepri berharap dengan hadirnya Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepri, senantiasa terjalin kerjasama yang baik untuk kedepan.