Tribratanews.kepri.polri.go.id-Polres Natuna/Berbagi terhadap sesama merupakan hal yang mulia seperti yang dilakukan Polsek Pulau Laut Polres Natuna.kapolsek Pulau Laut Iptu Ahmad Dahlan ,memimpin langsung kegiatan pembagian sembako keada 2 warganya yang kurang mampu di  Desa air Payang Kec.Pulau Laut,Kamis (15/02/2018) siang.

Penyerahan bantuan sembako tersebut diserhkan langsung oleh Kapolsek Pulau Laut iptu Ahmad Dahlan kepada 2 warganya Sdra Abdullah(67) dan Sdri Sindurmata (48) di Rt 001 Rw 003 desa Air Payang Kec.Pulau laut yang di saksikan oleh Kanit Intelkam Brigadir Rizal Sirait, Bhabinkamtibmas Pulau laut serta anggota Polsek Pulau Laut.

Adapun bantuan sembako tersebut berikan bahan bahan kebutuhan pokok sehari hari seperti Beras,Mie Instan,minyak makan,gula,kopi,susu dan lain lain.

Menurut Kapolsek Pulau laut Iptu A.Dahlan Lubis, pihaknya telah rutin melaksanakan kegiatan pembagian sembako ini kepada masyarakatnya yang kurang mampu di wilayah Polsek Pulau laut melalui informasi yang disampaikan oleh para Bhbabinkamtibmasnya,  Hal ini melihat kondisi kehidupan masyarakatnya di wilayah tugasnya masih ada yang kurang mampu, sehingga ia merasa iba dan terpanggil hatinya serta anggotanya untuk bisa memberikan uluran tangannya untuk membantu mereka .

Iptu Ahmad Dahlan Lubis Perwira berpangkat Balok 2 emas tersebut  juga mengungkapkan penyerahan bantuan yang di berikan oleh Polsek laut ini kepada warga yang kurang mampu sebagi wujud kepedulian dan keprihatinan kami kepada warga yang kurang mampu di wilyah tugas kami,dan juga agar anggota polsek Pulau laut dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakatnya.

“Kami mohon agar bapak/ibu menerima bantuan sembako ini dan mohon jangan memandang niainya namun ini adalah sosial untuk meningkatkan silahturami antara anggota polsek pulau lut dengan masyarakatnya diwilayah tugas kami” Ucap Kapolsek saat memberikan bantua sembako tersebut.

Penulis : Cristian E.S

Editor   : Edi

Publish : Cristian E.s