Tribratanews.kepri.polri.go.id-polres natuna/Berbagai aksi kepedulian terhadap sesama dan sebagai Kepala Kepolisian Sektor  Serasan Polres Natuna Iptu Sugiman tersebut  sambangi warganya yang kurang mampu  sekaligus berikan bantuan sosial berupa Sembako Beras dan Telor Ayam 1 Papan , Jumat siang  ( 09 /02/2018)

Kegiatan bantuan sosial ini merupakan kepedulian terhadap sesama yang melibatkan Para Bhabinkamtibmasnya dan pengurus Bhayangkari ranting serasan.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Serasan Iptu Sugiman yang di dampingi oleh Kanit Binmas dan pengurus Bhayangkari Ranting Serasan berikan bantuan sembako kepada 2 warganya yang kurang mampu di Kampung Hilir desa hilir dan Kampung Arung Ayam desa Arung Ayam Kec Serasan.

Iptu Sugiman yang berpangkat Balok 2 Emas tersebut mengatakan dalam kegiatan ini merupakan sebagai bentuk meningkatkan silahturahmi yang baik antara angggota Polsek maupun ibu ibu Bhayangkari dengan warganya di Kec serasan ini.

“kegiatan yang sangat positif ini akan terus kita laksanakan dalam menjalin silahturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat sebagai upaya peningkatan harkamtibmas,meskipun bantuan yang kita berikan ini tidak seberapa namun dapat meringankan beban hidup mereka,dan bisa melihat mereka tersenyum  sudah sangat bahagia buat kita ” ucap Kapolsek Iptu sugiman kepada Humas Polres Natuna.

adapun 2 Warganya yang diberikan bantuan sosial oleh kapolsek Serasan yaitu Ibu Sida (45) , ibu rumah tangga tinggal di Rt003 Rw 002 Kampung Hilir dan Ibu Surawati/Sura (60), ibu rumah tangga beralamat di Kampung arung ayam desa arung ayam kec. serasan.

Penulis : Cristian E.S