Tribratanews.kepri.polri.go.id-Tanjungpinang
Ada hal yang berbeda dalam pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan yang ke 72 di Lapangan Apel Mapolres Tanjungpinang, jum’at (10/11) pagi.

Selain memperingati serta mengenang jasa para Pahlawan yang rela mengorbankan nyawa, harta dan benda untuk melawan para penjajah yang ada di Nusantara, Polres Tanjungpinang juga memberikan penghargaan kepada 15 Personil yang mempunyai dedikasi tinggi dan tidak mengenal waktu sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom kepada masyarakat.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro SH, SIK, MH yang memimpin pelaksanaan Upacara pada Hari Pahlawan ini menyampaikan dalam amanat nya, kita memilih Personil yang terbaik untuk diberikan penghargaan karena mereka adalah pahlawan Polres Tanjungpinang dalam bekerja dengan keikhlasan tanpa mengenal waktu dalam tugas melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

Saya berharap, kedepan hari Personil lain dapat meningkatkan kualitas serta kinerja nya, sehingga akan timbul Pahlawan-pahlawan baru di Polres Tanjungpinang, terang nya.

Upacara Hari Pahlawan ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Polres Tanjungpinang dan seluruh Personil dan ASN yang ada di Jajaran Polres Tanjungpinang.

Pahlawan Polres Tanjungpinang yang mendapatkan penghargaan antara lain :

1. Bripka Choiruddin Saleh Sat Intelkam ( Juara 1 Polisi Teladan Tingkat Polres Tanjungpinang TA. 2017 )
2. Aipda Abdul Gafur Alhas Bhabinkamtibmas Kel. Pinang Kencana ( Juara 2 Polisi Teladan dan Penghargaan dari Pemda Tingkat Kecamatan Kota Tpi dan loyalitas kinerja yang baik serta responsive.
3. Bripka Agus Prabowo Bhabinkamtibmas Kel. Kamboja ( Juara 3 Polisi Teladan Polres Tanjungpinang )
4. Aiptu Adi Suroyo PS. Kanit III Sat Intelkam
5. Bripka Suprattoni Brigadir Sat Intelkam
6. Briptu Jefri Hidayat Brigadir Sat Intelkam
7. Briptu Emia Gemilang Ginting Brigadir Sat Intelkam
8. Briptu Welgi Martsen Brigadir Sat Intelkam
9. Bripda Rajif Suardi Brigadir Sat Intelkam
( Nomor urut 4 S/d 9 diberikan penghargaan dalam pengungkapan Kasus yang diduga melecehkan beberapa pejabat negara melalui Akun Facebook milik saudara Sandi Setiawan )
10. Aiptu Jeriko Budianto PS. Kanit III IDIK Sat Reskrim
11. Bripka Denis M. Simanjuntak Anggota Sat Reskrim
12. Brigadir Yohendra Dwi P. SIP Anggota Sat Reskrim
13. Brigadir Jelfiansyah Anggota Sat Reskrim
14. Brigadir Arlinton Sanada Anggota Sat Reskrim
15. Bripda Alfadjri Anggota Sat Reskrim
( Nomor urut 10 S/d 15 diberikan penghargaan dalam mengungkap kasus tentang pangan dan perlindungan Konsumen nomor LP : LP -A /113/ IX / 2017 / Kepri / Spk Res Tpi tanggal 22 September 2017 , an Tsk Tjeng Hui.(*)

 

 

Penulis     :   Arif Budiman

Editor       :   Tahang

Publish     :   M. Arif