Tribratanews.kepri.polri.go.id – Bertempat di Pantai Sergang Desa Tanjung Harapan Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga dilaksanakan rangkaian acara Penutupan Lingga Gathering Jeep 4×4 Part 2 Adventure Offroad Tahun 2017 (BWTM Finish, SCS, Engine Off, Closing), minggu (29/10).

Jika kita mengingat sebelumnya, banyak kegiatan yang telah dilaksanakan dalam Lingga Gathering Jeep 4×4 Part 2 Adventure Offroad Tahun 2017, dimana hari pertama kamis tanggal 26 oktober seluruh offroader Kepri tiba di Daik Lingga dan melakukan pendaftar ulang , dihari yang kedua jumat Kapolda Kepri IRJEN POL Drs. SAM BUDIGUSDIAN, MH membuka langsung acara Lingga Gathering Jip 4×4 Part 2 Adventure Offroad Tahun 2017  dan kegiatan berburu babi, dan di hari yang ketiga sabtu Kapolda Kepri IRJEN POL Drs. SAM BUDIGUSDIAN, MH memimpin Upacara peringatan Sumpah Pemuda di Lapangan Merdeka Dabo Singkep disertai dengan pelepasan offroad di dabo singkep.

Panitia telah menyiapkan sejumlah acara dihari terakhir yang tidak kalah serunya dibanding dengan tiga hari sebelumnya, dimana Panitia mengundang Nuvi and Friends guna memeriahkan acara ini, juga bekerjasama dengan Urkes Polres Lingga melakukan pengobatan gratis, pemberian sembako kepada masyarakat, dan kerja sama donor darah  antara IOF Lingga dengan Dinkes dan Polres Lingga, serta lomba SCS untuk para offroader.

Untuk kegiatan SCS di bagi dalam dua lintasan yang mana pada lintasan pertama di bentuk dengan keadaan menanjak tajam disertai dengan kubangan di akhir lintasan. Berbeda dengan lintasan pertama, lintasan kedua lebih difokuskan pada kelincahan offroader dalam berkendara melewati perkebunan kelapa.

Dalam kesempatan ini Kapolres Lingga juga tidak mau kalah dengan para offroader kepri, beliau juga menjajal track SCS pada lokasi kedua dengan waktu yang cukup memuaskan.

Untuk menutup rangkaian kegiatan Kapolres Lingga meyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh offroader Kepri, dan sampaikan salam kepada keluarga bahwa Kabupaten Lingga itu indah, Lingga punya potensi yang luar biasa dalam pariwisata.

Selanjutnya Nuvi wardana mengajak kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H beserta seluruh offroader untuk dapat keatas panggung menyanyikan lagu kemesraan dan menghakhiri kegiatan.

 

Penulis : Ir. Nainggolan

Editor : Edi

Publish : Ir. Nainggolan