Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam rangka meningkatkan keharmonisan antara Polres Lingga dengan para Media, Kepala Kepolisian Resort Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H  menggelar Coffee Morning, senin (23/10).

Cofee morning ini di adakan di warung kopi ATOY Jl. DT. Laksamana No.48 Daik Kecamatan Lingga, dimana acara ini dihadiri oleh Kasat Narkoba Polres Lingga, Kasat Polair Polres Lingga, Kapolsek Daik Lingga, dan sejumlah wartawan dari berbagai media cetak, dan online yang berjumlah sekitar 15 orang.

Seperti biasanya kegiatan coffee morning ini diisi dengan dialog dan diskusi terkait pelayanan Polri kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta membahas kegiatan yang ada diseputar kabupaten Lingga.

Terkait pelaksanaan kegiatan off Road dan berburu yang sebentar lagi akan dilaksanakan, Saya mengaharapkan rekan-rekan untuk membantu kegiatan Polres lingga dan Pemkab Lingga untuk membangun Pariwisata di Kabupaten Lingga, ucap Kapolres Lingga pada saat membuka cofee morning.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lingga juga mengatakan bahwa dirinya baru melaksanakan sosialisasi dengan Para Bhabinkamtibmas Polres Lingga tentang Permasalahan Anggaran Dana Desa, dimana peran Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengawasan terhadap dana Desa, dan diharapkan dapat di gandeng dengan para Media, karena Kapolres dan Kapolsek sudah ada penekanan khusus dari Bapak Kapolri.

dikutip dari www.batamnews.co.id, bahwa pada saat pelaksanaan cofee morning Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H mengatakan jika ditemukan oknum tak bertanggung jawab membawa kayu balok, baik ke Kota Tanjungpinang maupun ke Kota Batam, agar dapat langsung ditangkap.

Saat ditemui, Paursubbag Humas Polres Lingga BRIPTU IRWANSYAH NAINGGOLAN menjelaskan bahwa kegiatan coffee morning ini sudah menjadi agenda Polres Lingga dan Media, akan tetapi ini adalah yang pertama kalinya dilaksanakan di Daik Lingga, Jelasnya.

Sekali lagi, Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H, mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi kepada media yang selama ini sudah mendukung pelaksanaan tugas kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Lingga.

 

Penulis : Moyo

Editor : Edi

Publish : Ir. Nainggolan