Tribratanews.kepri.polri.go.id – Sebagai momentum guna menyemarakan syi’ar tahun baru Islam 1 Muharam 1439 H, Personel Polda Kepri pagi ini mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Biro SDM Polda Kepri dengan menyusung tema “Dengan semangat Tahun Baru Hijriah kita bangun SDM yang religius, unggul dan kompetitif.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al- Halim Polda  Kepri ini, merupakan salah satu wadah untuk merefleksi diri terhadap seluruh amal perbuatan  di tahun yang lalu.

Kegiatan semakin khimad dengan hadirnya penampilan dari Tim Hadroh Polda Kepri dan pembacaan Al-quran dan Sari Tilawah oleh personel Polda Kepri membuka acara tersebut . Serta diisi dengan ceramah dari Ustad Hanief.

Turut hadir Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri, Ketua PD Bhayangkari Kepri Polda Kepri beserta pengurus dan seluruh Personel dan PNS Polda Kepri.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri mengajak seluruh personel untuk memaknai tahun baru Hijriyah ini agar lebih memahami dan menyadari posisi, peran dan misi kita sebagai muslim di semua tataran kehidupan yang kita hadapi. Hal tersebut disampaikan langsung dalam kata sambutan Kapolda Kepri.

Kapolda Kepri mengatakan” menyadari bahwa tugas dan tanggung jawab yang kita emban sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum kepada masyarakat penuh dengan tantangan, seiring dengan tugas yang semakin komplek tersebut kita dituntut untuk memiliki kesiapan mental yang handal dan bertanggung jawab.

“Kesiapan mental tersebut dimaksudkan agar anggota polri yang melaksanakan tugas dapat bertanggung jawab dan terhindar dari perbuatan-perbuatan yang tercela yang dapat merugikan institusi polri maupun pribadi anggota yang bersangkutan,”tutur Kapolda Kepri.

diakhir kata sambutannya, Kapolda Kepri menyampaikan jadikan momentum ini sebagai fondasi yang kokoh bagi langkah kita dalam mewujudkan program revitalisasi polri yang pada akhirnya pelayanan prima kepada masyarakat bisa tercapai dengan tingkat kepercayaan masyarakat yang lebih baik.

Penulis : Yolan

Editor    : Edi

Publish  : Tahang