Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam rangka memperingati Hari sumpah Pemuda yang akan diperingati pada tanggal 28 Oktober nanti, Komunitas Turn Back Hoax Batam mengunjungi Mapolda Kepri dalam rangka Audiensi bersama Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kepri, Selasa (12/9).
Adapun tujuan kedatangan Komunitas Turn Back Hoax Batam tersebut adalah meminta dukungan kepada Kapolda kepri dalam penyelenggaraan kegiatan edukasi ke sekolah-sekolah bersama dengan Kepolisian yang akan dilaksanakan pada peringatan Hari Sumpah Pemuda.
Hal tersebut disampaikan langsung Petra Tarigan selaku ketua Komunitas Turn Back Hoax Kepada Kapolda Kepri. Kapolda Kepripun menyambut baik tujuan kedatangan tim Komunitas Turn Back Hoax Batam dan akan turut berpartisipasi pada acara yang akan digelar nantinya dengan menghadirkan nara sumber dari satker Binmas dan satker Direktorat Kriminal Khusus Polda Kepri.
Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Komunitas Turn Back Hoax Batam yang telah berpartisipasi menggaungkan anti hoax kepada generasi muda yang mana mayoritas pengguna media sosial adalah anak sekolah.
“Tentunya dengan ada kegiatan edukasi ini, besar harapan saya agar masyarakat Batam khususny generasi muda dapat mencermati setiap berita yang beredar serta dapat menangkal berita – berita  hoax tersebut,”pungkas Kapolda.
Turut hadir pada Audiensi tersebut, Wakapolda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kepri seerta anggota Komunitas Turn Back Hoax Batam.
Penulis   : Yolan
Editor      : Edi
Publish    : Tahang