Tribratanews.kepri.polri.go.id –Sambut hari Jadi ke 69 Polisi Wanita (Polwan) tahun 2017 dirayakan oleh Polwan Polres Lingga yang jatuh setiap tanggal 1 September, melalui acara Bakti sosial. Kegiatan ini melibatkan sejumlah Polwan yang ada di Jajaran Polres Lingga, Rabu (23/8).

Wakapolres Lingga Kompol Ikhsan B. Syahroni melalui  Humas Polres Lingga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk Kepedulian dari Kepolisian Kepada masyarakat Khususnya Polwan Polres Lingga.

Bakti sosial yang di laksanakan di 3 tempat ini merupakan target yang sudah di rencanakan Polwan Polres Lingga dari jauh hari, agar alokasinya sesuai dengan harapan.

“Kegiatan pertama berupa pemberian bantuan sembako dan taliasih di Rumah Ibu Sarina yang merupakan pembantu rumah tangga dengan 3 orang anak dan tidak memiliki kepala rumah tangga lagi. Kemudian yang kedua silaturahmi ke panti jompo keluarga dengan jumlah penghuni 5 orang Lansia dan terakhir kerumah Ibu Niar yang bekerja sebagai penjual kue dan memiliki suami yang sedang sakit struk” kata Brigadir Maya Oktaviani selaku senior Polwan Polres Lingga.

Sementara itu salah satu keluarga yang di kunjungi,  merasa terharu dengan perhatian yang diberikan oleh Polwan Polres Lingga. “Saya sangat berterima kasih atas kunjungannya dan berharap kedepan semoga Polwan Polres Lingga semakin maju, sukses dan dimudahkan rezekinnya,” kata Niyar saat dikunjungi dirumahnya di Desa Kebun Niyur.

Ditambahkan Maya, selain kegiatan  bakti sosial pihaknya juga sudah mengadakan kegiatan Polwan Goes To School dengan memberikan Edukasi tentang Paham Radikalisme Baca..,” imbuhnya.

Wakapolres  berharap, di hari jadinya yang ke 69, kiprah polisi wanita semakin cemerlang. Polwan diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya, tak kalah dengan polisi laki-laki. “Mudah-mudah kedepan, Polwan kita menjadi lebih baik dari sebelumnya,

Penulis : Muslim

Editor : Edi

Publish : Tahang