Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 72 PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) mengadakan kejuaraan renang kelompok umur/kelompok TNI/Polri dan Satuan Pengamanan. Kejuaraan renang ini dibagi dalam beberapa kelas, diantaranya kelas yang diikuti oleh atlet dari Satbrimob Polda Kepri yaitu kelas renang gaya bebas 50 m dan 100 m putra, renang gaya Dada 50 m dan 100 m putra kelompok TNI/Polri/Satuan Pengamanan.

Pada pertandingan yang dihelat pada hari Jumat 18 Agustus hingga Sabtu 19 Agustus 2017 di kolam Renang Harapan Utama tersebut, personel Satbrimob Polda Kepri Bripda Feri Sahrul yang sehari harinya merupakan anggota Wanteror Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri berhasil mengungguli para atlet lainnya yang berasal dari TNI dan satuan Keamanan pada renang kelas gaya dada 50 m dengan catatan waktu terbaik 39.51 detik dan meraih juara 1.

Sementara pada kelas renang gaya dada 100 m Bripda Feri Sahrul juga kembali berhasil mengungguli lawan lawannya dengan catatan waktu 1.33.94 detik dan kembali berhasil menjadi juara pertama.

Kegiatan seperti ini selain merupakan kesempatan untuk menguji kemampuan yang telah dilatih serta yang paling penting adalah semakin eratnya hubungan silahturahmi yang baik antara TNI/ Polri,Satuan keamanan serta Masyarakat di Kota Batam.

Penulis : Yolan

Editor  : Edi

Publish : Tahang