Tribratanews.kepri.polri.go.id -Warga Perum Taman Cipta Asri pagi tadi dihebohkan dengan penuman mayat laki-laki di dalam sebuah gorong gorong berkedalaman kurang lebih 2 m dalam keadaan telungkup yang berada di simp. Perum Medio Raya kel. Tembesi Kec. Sagulung, Selasa (15/8/2017).

Berawal dari laporan salah satu warga yang menemukan mayat tersebut didalam gorong-gorong, kemudian memberi tahu penemuan tersebut pada piket penjagaan mako Satbrimob Polda Kepri.

Sontak polisi yang pada saat itu bertugas langsung menuju TKP dan mengamankan area TKP selanjutnya berkoordinasi dengan Polsek Sagulung.

Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat laka lantas dimana pada saku celana korban ditemukan 1 buah remot motor serta serpihan body motor merk Suzuki.

Adapun ciri ciri identitas mayat Mr X tersebut adalah berjenis kelamin Laki Laki, menggunakan celana jeans warna biru, tali pinggang warna cokelat, baju kaos hitam bertuluskan Guess1981, gelang silver pada lengan sebelah kiri.

Sekira pukul 10.00 wib Tim Inafis Sat Reskrim Polresta Barelang tiba di Tkp dan jenazah korban dibawa ke kamar Jenazah guna dilakukan visum/autopsi dan melakukan proses penyelidikan.

Penulis : Yolan

Editor   : Edy

Publish : Tahang