Tribratanews.kepri.polri.go.id – Sebagai sarana evaluasi pelaksanaan tugas Polda Kepri pada semester I tahun 2017, pagi ini Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH membuka secara resmi kegiatan anev kinerja Polda Kepri Semester I tahun 2017 serta Sosialisasi Kesiapan Pengamanan Pilkada Walikota  Tanjung Pinang tahun 2018, Selasa (15/8/2017).

Bertempatan di Gedung Lancang Kuning turut hadir Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Para Kapolres Jajaran Polda Kepri serta Ketua Bawaslu Provinsi Kepri dan Ketua KPU Kota Tanjung Pinang yang akan memberikan pengarahan terkait kesiapan penyelenggaraan Pilkada Walikota Tanjung Pinang tahun 2018.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan dalam kata sambutannya ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel Polda Kepri atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di seluruh wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

“Dengan digelarnya rapat anev kinerja semester I saat ini, diharapkan para  kasatker dan kasatwil dapat mengevaluasi kelemahannya dan langkah–langkah upaya yang dilakukan baik dalam giat operasional maupun dalam bidang pembinaan,”Jelas kapolda Kepri.

Kapolda Kepri juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua KPU Kota Tanjung Pinang Bapak Robby Patria, SE dan Ketua Bawaslu Provinsi Kepri Bapak Razaki Persada yang hadir dalam rangka sosialisasi Anev Pilkada tahun 2015 dan kesiapan penyelenggaraan Pilkada Walikota Tanjung Pinang tahun 2018.

Sebelum memulai rangkaian kegiatan Kapolda kepri berharap kepada seluruh personel yang hadir agar ikuti kegiatan dengan seksama dan sungguh – sungguh guna tercapainya polri yang profesional, modern dan terpercaya.

Penulis : Yolan

Editor   : Edy

Publish : Tahang