Tribratanews.kepri.polri.go.id -Dalam rangka menyambut HKGB KE – 65 Tahun 2017 yang akan diperingati pada bulan Oktober mendatang, Ny. Rini Sam Budigusdian selaku Ketua  Bhayangkari Daerah Kepri pagi ini menggelar Seminar Kesehatan dengan tema “Kelas Sadar Sehat dengan Akal Sehat Berbahan Organik” pagi ini, Selasa (15/8/2017).

Kegiatan yang digelar di Gedung Serba Guna Polda Kepri tersebut turut mengundang pembicara pakar organik, Dr. Ratna Chaerani Damayanti dan Emiliana Nursanti. serta dihadiri Wakil Ketua  Bhayangkari Daerah Kepri, Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Kepri, PD Bhayangkari  dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Kepri serta Para Ketua Bhayangkari Cabang Se- Daerah Kepri.

Pada kesempatan tersebut Ketua  Bhayangkari Daerah Kepri menyampaikan tujuan seminar ini digelar Guna mewujudkan hidup yang sehat dengan gaya hidup dan polda makan yang sehat yang akan disampaikan oleh Pakar  Organik Dr. Ratna Chaerani Damayanti dan Emiliana Nursanti.

“Sebagaimana yang kita ketahui kesehatan merupakan anugrah terbesar yang diberikan ALLAH SWT kepada hambanya. Banyak orang yang tidak menyadari betapa pentingnya kesehatan oleh karena itu marilah kita menjaga kesehatan sejak dini dengan mencegah,”Tutur Ny. Rini Sambudi Gusdian.

Ketua  Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Rini Sam Budigusdian juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah terlibat.

“Semoga kegiatan hari ini dapat memberikan manfaat buat kita semua,”Tutup Ny. Rini Sambudi Gusdian.

Penulis : Yolan

Editor   : Edy

Publish : Tahang