Tribratanews.kepri.polri.go.id – Sebuah organisasi pastinya memiliki moment penting dalam penyegaran dan regenerasi dalam memenuhi tuntutan tugas Institusi Polri agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat. Oleh karena itu, serah terima jabatan ini harus dipandang sebagai hal yang sangat positif karena merupakan upaya institusi Polri dalam meningkatkan produktivitas dan kinerja kesatuan untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks.

Bertempat di Loby Utama Polda Kepri, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH memimpin Serah Terima Jabatan Karo SDM Polda Kepri dari Kombes Pol. Rakhmad Setyadi, SIK.,SH.,MH kepada Kombes Pol. Bariza Sulfi dan Kabid Keu Polda Kepri dari Kombes Pol. Drs. Candra Gunawan, Msi kepada AKBP Ronny Azwawie, SH., SIK  , Selasa (8/8 /2017).

Selaras dengan upaya pemerintah untuk mewujudkan good governance dan clean government melalui implementasi program reformasi birokrasi, maka polri juga telah melakukan pembenahan organisasi melalui  program reformasi birokrasi polri. Hal tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian

Dalam kata sambutannya Kapolda Kepri berpesan kepada Karo SDM dan Kabid Keu Polda Kepri Selaras dengan program Revitalisasi polri menuju pelayanan prima dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat sebagai jawaban untuk mengoptimalkan pencapaian kinerja polri. Laksanakan dengan baik kebijakan promoter yang telah ada, dimana terdapat point penting dalam peningkatan Ppublic Trust” melalui reformasi kultural, perbaikan layanan publik, profesionalisme dalam penegakkan hukum, stabilitas kamtibmas, dan manajemen media.

Ucapan selamat juga disampaikan kepada pejabat yang baru yakni Kombes Pol. Bariza Sulfi Dan AKBP Ronny Azwawie, SH, Sik. ” saya ucapkan selamat bertugas di tempat dan bidang yang baru. Tentunya amanah, tugas, dan tanggung jawab hendaknya dapat memberikan angin segar yang mampu meneguhkan semangat kebersamaan dan soliditas satuan, terutama dalam menghadapi tantangan kedepan yang diprediksi akan semakin kompleks dan dinamis,”Tutur Kapolda Kepri.

Usai pelaksanaan Sertijab Karo SDM dan Kabid Keu Polda Kepri, Bertempatan di gedung PD Bhayangkari Kepri serah terima Sekretaris pengurus  Daerah Bhayangakari juga dilaksanakan Pengurus Daerah Bhayangakari yang dipimpin oleh Ketua Daerah Bhayangkari Kepri, Ny. Rini Sam Budigusdian.

Pada kesempatan tersebut Ny. Rini Sam Budigusdian mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Camalia Rakhmad Setyadi dan ibu Ristriarika Candra Gunawan atas dukungan dan pengabdiannya dalam mengelola organisasi Bhayangkari Daerah Kepri, serta semangat dan dorongan motivasi yang selalu diberikan kepada suami dalam melaksanakan tugas selama ini, sehingga dapat berkonsentrasi dan bertugas dengan baik di polda kepri ini.

“Kepada ibu Endahbariza Sulfi dan ibu Nirtanti Ronny Awawie, saya ucapkan selamat bergabung di Sekretaris pengurus Daerah Bhayangakari ,”Tuturnya.

Penulis : Yolan

Editor  : Edi

Publish : Tahang