Tribratanews.kepri.polri.go.id – Satres Narkoba Polres Karimun berhasil melakukan penangkapan terhadap 4 pria warga Kecamatan Sei Lakam yang kedapatan miliki Narkotika jenis Shabu, Jumat (4/8).

Berawal dari informasi serta ciri-ciri yang diduga pelaku, Personel Satres Narkoba Polres Karimun Betempat di Hotel Parigon  berhasil mengamankan Salah satu pelaku bernama Paul David yang benar ada padanya  1 paket kecil narkotika diduga jenis shabu.

Dari keterangan tersangka Paul, ianya mengaku mendapat barang bukti tersebut dari sdr. Budi Wibowo melalui Sdr. Firman Suteja.

dan setelah dilakukan penyelidikan dan pengembangan, personel Satres Narkoba Polres Karimun langsung melakukan penangkapan terhadap Firman Sutejo yang berada di didepan pintu Rumah Makan Pak Cokro.

Sedangkan Sdr. Budi Wibowo dibekuk Polisi di kamar lantai 2 bersama dengan sdr. Tengku Sigit dengan ditemukannya barang bukti berupa  1 Paket kecil narkotika diduga jenis shabu yang terletak dilantai , 1 Buah alat hisap shabu , 2 Buah mancis gas , 1 Buah sendok shabu , plastik – plastik sisa bungkus shabu yang di letak dalam kotak warna kuning.

Kasat Narkoba Polres Karimun AKP Nendra Madya Tias, SIK membenarkan penangkapan ke 4 tersangka tersebut Jumat lalu ini.

AKP Nendra menerangkan saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan dan keterlibatan pihak lain kemungkinan masih kita lakukan pengembangan,”Tutupnya.

Penulis : Yolan

Editor   : Edi

Publish : Tahang