Tribratanews.kepri.polri.go.id- Personel Polda Kepri pagi ini telah mengikuti kegiatan pengkajian tentang implementasi kebijakan Polri dibidang Oprasional oleh tim SOPS Polri  bertempat di Gedung Lancang Kuning Selasa (1/8).

Hadir membuka acara tersebut Brigjen Pol. Drs. Jati wiyono, SH, MH dan didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Didi Haryono, SH., MH.

Tujuan kedatangan tim SOPS Polri ini tentunya untuk mengetahui sejauh mana pemahaman tentang kebijakan Polri dibidang Operasional 2017 disatuan wilayah dan  sejauhmana implaentasi kebijakan Polri dibidang operasional di satuan wilayah.

Selain itu Brigjen Pol. Drs. Jati wiyono, SH, MH.m juga menyampaikan tujuan pengkajian ini untuk mengetahui faktor –faktor apasaja yg dapat mempengaruhi tentang implementasi kebijakan Polri dibidang operasional.

“Dengan adanya pengkajian ini diharapkan dapat memberi manfaat dalam pelaksanaan tugas operasional Kepolisian,”Tuturnya.

Mewakili Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri menyampaikan kepada personil yang ditunjuk untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius dan dapat mengetahui tentang kegiatan operasional kepolisian sehingga tidak ragu – ragu dalam penerapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat baik pre- emtif, preventif dan represif dalam rangka mewujudkan pelayanan Prima sebagai Program Prioritas Kapolri,”pungkasnya.

Penulis : Yolan

Editor   : Edi

Publish : Tahang