Tribratanews.polri.go.id – Polda Kepri , Sebagai cakrawala pengetahuan guna menunjang pelaksanaan tugas pokok pengemban fungsi Propam di Polda Kepri, pagi tadi telah dilaksanakan pembukaan pelatihan Akreditor Bidpropam Polda Kepri T.A. 2017 oleh Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Drs. Idham Aziz , M.Si bertempat di Gedung Graha Lancang Kuning Polda Kepri Selasa, (26/7).

Turut mendampingi Kadiv Propam Polri pada pembukaan pelatihan tersebut Wakapolda Kepri , Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Tim Div Propam Mabes Polri dan para peserta pelatihan jajaran Bid Propam Polda Kepri.

Pelatihan yang digelar selama 3 hari ini telah resmi dibuka oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Didi Haryono, SH.,MH dan selanjutnya akan diisi oleh Tim penyaji materi guna meningkatkan penegakan kode etik profesi Polri guna terwujudnya revolusi mental.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda kepri menyampaikan uacapan terimakasih kepada Div Propam Polri yang telah berkenan hadir guna mentransfer ilmu pengetahuan dan pengalamannya pada jajaran Bidpropam Polda Kepri.

“Ikuti pelatihan akreditor ini dengan sungguh-sungguh agar nantinya dapat bermanfaat bagi pelaksanaan kedepan dan terus tingkatkan kapasitas  kemampuan sehingga semakin cakap, terampil dan propesional dalam melaksanakan tugasnya,”Tutur Wakapolda Kepri.

Dalam kata sambutannya Kepala Divisi Propam Polri Irjen Pol. Drs. Idham Aziz , M.Si juga menyampaikan bahwa dengan diselenggarakannya pelatihan akreditor ini, saya berharap akan lahir akreditor-akreditor baru yang mumpuni guna menghadapi tantangan tugas penegakan kode etik propesi Polri  diseluruh kewilayahan”

Penulis : Yolan

Editor   : Edi

Publish :  Tahang