Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Tanjungpinang Sektor Tanjungpinang Barat bersama Yayasan Singapore Lion Heng Heng Sia memberikan bantuan sembako gratis kepada masyarakat yang kurang mampu bertempat di Mako Polsek Tanjungpinang Barat, Sabtu (18/5/2019).

Adapun sembako gratis yang dibagikan sebanyak 100 (seratus) paket yang masing-masing paket berisikan beras, gula pasir, minyak goreng, mie instant, teh celup, sirup, garam dan makanan ringan.

Sembako gratis diberikan kepada 100 (seratus) orang masyarakat kurang mampu yang berdomisili di seputar Kecamatan Tanjungpinang Barat yang terlebih dahulu telah didata oleh Bhabinkamtibmas beserta RT / RW di Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat IPTU Firuddin menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Yayasan Singapore Lion Heng Heng Sia atas terselenggaranya kegiatan ini.
Kegiatan positif dan sangat membantu bagi warga yang kurang mampu yang sangat membutuhkan bantuan sembako ini untuk dapat mencukupi kebutuhannya sehari-hari.
Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut kedepannya, dan dengan dilaksanakannya kegiatan ini yang juga bertepatan di bulan suci Ramadhan, kita semua mendapat pahala yang berlipat ganda dan lindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pengurus Perwakilan Yayasan Singapura Lion Heng Heng Sia Tanjungpinang yang bergerak di bidang Sosial Ny. Abuy menyampaikan bahwa rutinnya Polres Tanjungpinang termasuk Polsek Tanjungpinang Barat menyelenggarakan kegiatan sosial sehingga menggerakkan hati nurani pihak Yayasan untuk ikut serta berpartisipasi dan juga melaksanakan kegiatan sosial dalam membantu warga yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan.

Bpk. Ibrahim Daud (72 tahun) yang merupakan warga kurang mampu yang menerima bantuan mengucapkan syukur dan terimakasihnya kepada pihak Polres Tanjungpinang dan juga Yayasan Singapore Lion Heng Heng Sia atas bantuan sembako yang diberikan untuk mencukupi kebutuhan pangannya bersama istri dan 6 (enam) orang anaknya.