Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2019 sekitar pukul 19.00 Wib, Kapolsek Batu Aji bersama personil Polsek Batu Aji melaksanakan kegiatan Sholat Taraweh keliling di Mesjid At Taubah Perum. Merlion Kel. Tanjung Uncang.

Kegiatan taraweh keliling tersebut adalah merupakan agenda yang ditingkatkan dalam bulan puasa ini. Sesuai arahan langsung Bapak Kapolri untuk lebih menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan untuk mendinginkan suasana pasca pemungutan suara.

Hadir dalam kegiatan jumat keliling tersebut adalah Anggota DPRD Kota Batam Bapak Safari Ramadhan, Kanit Intelkam Iptu Rosyid, Kanit Provost Aiptu Zainal dan personil Polsek lainnya. Bertindak sebagai Imam pada sholat taraweh tersebut adalah Ustadz H. Mustakim, bertindak sebagai bilal adalah saudara Samingan dan pengisi ceramah adalah Bapak Ustadz Safari Ramadhan dengan tema ” Dengan Puasa Ramadhan mari tingkatkan kwalitas iman kita ” .

Sebelum kegiatan sholat taraweh Bapak Kapolsek Batu Aji yang diwakili oleh Kanit Intelkam menyampaikan bahwa
” Permintaan maaf dari Bapak Kapolsek Batu aji karena bersamaan ada tugas ditempat lain maka tidak bisa hadir di tempat ini. Permasalahan keamanan di bulan Ramadhan ini mari sama sama kita jaga. Tanpa kerjasama dengan masyarakat mustahil polisi bisa bekerja maksimal. Sebelum pergi sholat ke masjid tolong pastikan rumah telah terkunci,motor dikunci ganda,cek kompor sudah mati atau belum serta matikan listrik yg tidak perlu. Pemilu sudah selesai kami dari kepolisian mengucapkan ribuan terimakasih atas terselenggaranya pemilu dg damai.Oleh karena itu mari kita bersatu padu lupakan no 1 dan no 02 serta Si A si B si C dll. Jangan mudah percaya berita medsos harus disaring dulu karena banyaknya berita hoax jaman sekarang ini” ujar Kanit Intelkam Polsek Batu Aji

Sekitar pukul 21.00 Wib kegiatan tersebut selesai dilaksanakan. Kemudian diakhiri dengan foto bersama.