Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pada hari Jumat tanggal 17 Mei 2019 sekitar pukul 12.30 Wib, Kapolsek Batu Aji bersama personil Polsek Batu Aji melaksanakan kegiatan jumat keliling di Mesjid Baiturrahman Perum. Marina view Kel. Tanjung Uncang.

Kegiatan jumat keliling tersebut adalah merupakan agenda rutin Polsek Batu Aji dan dalam bulan puasa ini kegiatan tersebut semakin ditingkatkan. Sesuai arahan langsung Bapak Kapolri untuk lebih menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan untuk mendinginkan suasana pasca pemungutan suara.

Hadir dalam kegiatan jumat keliling tersebut adalah Bapak Kapolsek Batu Aji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H., M.BA., Kanit Intelkam Iptu Rosyid, Kanit Lantas Ipda Joko dan personil Polsek lainnya. Bertindak sebagao Khatib pada sholat jumat tersebut adalah Ustadz Mukti Dewantara, bertindak sebagai bilal adalah Ustadz Ali dan Imam H. Syaifuddin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Batu Aji meminta waktu untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan berpesan agar masyarakat selalu membantu Polsek Batu Aji dalam segala permasalahan dilapangan, meningkatkan pemeliharaan kamtibmas diperumahan dan agar masyarakat bersatu kembali setelah beberapa bulan terakhir menghadapi situasi kampanye hingga pemungutan suara, yang berbeda pilihan agar kembali bersatu.

Sekitar pukul 13.00 Wib kegiatan tersebut selesai dilaksanakan. Kemudian diakhiri dengan foto bersama.