Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polsek Sekupang – Jumat,17/05/19, Untuk mengantisipasi maraknya pencurian kendaraan bermotor (curanmor) polsek sekupang melaksanakan cipta kondisi dengan cara mobiling seputaran wilayah kec.Sekupang yang dipimpin oleh kanit intelkam polsek sekupang Iptu Sofyan.

“Sebelum melaksanakan cipta kondisi kita melaksanakan apel di mako polsek sekupang dengan sasaran senjata tajam,kendaraan tidak memiliki dokumen,narkoba dan anak-anak yang kumpul – kumpul sampai larut malam” ujar kanit intelkam polsek sekupangt Iptu Sofyan.

“Apalagi dibulan puasa meruapakan bulan suci bagi umat muslim maka dari itu kita melakukan cipta kondisi untuk menjaga warga yang akan melaksanakan tarawih diwilayah sekupang” ungkap iptu sofyan.

kegiatan cipat kondisi yang dilaksanakan dengan sasaran senjata tajam,kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat atau dokumen,narkoba dan juga anak-anak yang kumpul sampai larut malam.Kegiatan cipat kondisi oleh polsek sekupang dilaksanakan setiap malam agar tercipta kamtibamas di wilayah sekupang.