Tribratanews.kepri.polri.go.id-Polres Natuna/Duka Menyelimuti Keluarga Besar Polres Natuna terkhususnya Polsek Midai , kehilangan salah satu anggotanya dikarnakan meninggal akibat serangan Jantung mendadak.

Dalam hal ini Wakapolres Natuna Kompol Renan beserta Kabag Sumda Polres Natuna Pimpin langsung Upacara pemakaman Jenazah Brigadir Brigadir Hendrik Chandra Personil Polsek Midai Di Kec. Midai dengan Penuh hikmat. Selasa (14/5/2019) di Desa Air Kumpai Kec. Suak Midai.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto.SIK melalui Wakapolres Natuna Kompol Renan mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan jasa yang telah diberikan alm.Brigadir Hendrik Candra selama bertugas menjadi anggota polisi Republik Indonesia.

“Sebagaimana kita saksikan bersama, dihadapan kita telah terbaring prajurit Bhayangkara Alm Hendrik Chandra untuk menepati janjinya kembali kepada yang maha kuasa, Saya mewakili Kapolres Natuna turut Berduka Cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Alm Brigadir Hendrik Chandra. Semoga Alm mendapat tempat yg layak disisinya, kemudian kepada keluarga yang di tinggalkan dikuatkan iman serta ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.” Ucap Wakapolres Natuna

“Selamat jalan Bhayangkara sejati, Terimakasih atas jasa dan pengabdianmu kepada bangsa dan negara.”lanjutnya

Turut Hadir dalam Pemakaman Jenazah Brigadir Hendrik Candra Wakapolres Natuna, Kabagsumda Polres Natuna Kapolsek Midai,Anggota Polres Dan Polsek Midai, camat midai dan suak midai,Danramil , Danposal , Sekcam , unsur FKpk Midai dan para Kades dan Masyarakat Midai. (Cristian)