Tribratanews.kepri.polri.go.id-Polres Natuna/Menjalin silaturrahmi antara Polri dengan Masyarakat Kab. Natuna sebagai Wujud Polri dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat dan Menanamkan jiwa saling berbagi dan perduli sesama umat, Kapolres Natuna bersama para FKUB Natuna dan Komunitas di natuna berbagi asih dengan membagian ratusan takjil kepada Masyarakat Natuna, Selasa, 14/05/2019.

Kegiatan yang dipusatkan di pantai Kencana Ranai, tepatnya di depan Pos 901 Satlantas Polres Natuna melibatkan langsung dari  komunitas anak muda natuna, palang merah remaja (PMR), Para ibu bhayangkari, dan Fkub natuna turun ke jalan membagikan takjil kepada pengendara dan pengguna jalan.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK pada kesempatan tersebut mengatakan di depan para awak media bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan polda kepri terkhususnya polres natuna untuk saling berbagi asih di bulan Ramadhan yakni berbagi takjil untuk masyarakat yang akan berbuka puasa

“Alhamdullilah dari kegiatan kita tadi berbagi takjil kepada masyarakat kurang lebih sebanyak 200 bingkisan takjil kita habis dibagikan  kepada pengguna jalan dan pengendara motor.” Ucap Kapolres Natuna.

Ditambahkan nya tujuan dari kegiatan tersebut sebagai bentuk silahturahmi antara polri bersama masyarakat dan saling berbagi rezeki di bulan suci ramadhan ini.

“tujuan kita laksanakan  ini sebagai bentuk silahturahmi antara Polres Natuna kepada masyarakat Natuna terutama kepada masyarakat Natuna  yang melaksanakan ibadah Puasa ini di bulan ramadhan” ujar nya

Yang kedua paling utama dari tujuan ini yaitu untuk saling berbagi rezeki kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian polres Natuna kepada masyarajat untuk bisa bersama – sama saling berbagi di bulan suci ramadhan” tutup nya. (Cristian)