Tribratanews.kepri.polri.go.id – Satlantas Polres Bintan melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka Ops Keselamatan Seligi 2019 kepada masyarakat Tanjung Uban Kec. Bintan Utara, Jumat (10/5/2019).

Kegiatan sosialisasi dalam hal ini dilaksanakan dengan membagikan brosus kepada masyarakat pengunjung Kawasan Wisata Lagoi sebagai bentuk Kampanye Keselamatan berlalu Lintas di Jalan.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, S.I.K., M.Si melalui Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bintan IPTU Edison menjelaskan, Ops Keselamatan Seligi 2019 ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu-lintas.

“Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari dan telah dimulai sejak tanggal 29 April lalu hingga 12 Mei 2019 nantinya,” ujar Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bintan.

Turut hadir dilapangan, Bripka Tedy M. Sinaga dan Bripda Rhandy Dwijaya berharap melalui kegiatan pembagian brosur Kamseltibcar Lantas ini, masyarakat dapat mengetahui dan memahami tentang aturan berlalu lintas serta pentingnya keselamatan berkendara dijalan raya.

“Semoga kedepannya, masyarakat juga dapat menjadi mitra kerja bersama Sat Lantas Polres Bintan guna meningkatkan kesadaran tentang Aturan dan UU Lalu Lintas. Serta menjadi Pelopor Keselamatan berlalu lintas,” imbuhnya.