Tribratanews.kepri.polri.go.id/Polres Natuna -Bertempat di Aula Hotel Tren Central Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K menggelar Rapat Koordinasi  dengan Penyelenggara Pemilu 2019 dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Natuna. Sabtu 20/april/2019

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K selaku Kepala Kepolisian Resor Natuna Mengucapkan terimakasih kepada Penyelanggara Pemilu 2019 yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan Sejuk di wilayah hukum Polres Natuna dan Mengaharapkan kepada Penyelenggara Pemilu 2019 agar dapat mengantisipasi kejadian-kejadian di luar daerah agar tidak terjadi di Kab. Natuna sehingga apabila terjadi di Kab. Natuna kita sudah bisa mengantisipasi dan mengambil langkah tindak lanjut.

“Kita harus komitmen, solid dan bersinergi untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk sehingga situasi di wilayah Hukum Polres Natuna tetap aman dan kondusi” Ucap Nya

Ia Juga menyampaikan Kepada Penyelanggara Pemilu agar tidak mudah terpengaruh/terprovokasi sesuatu hal yang dapat merusak dan mencederai Marwah Penyelanggara Pemilu dengan melakukan sesuatu hal yang patut diduga melanggar aturan dan apabila adanya oknum-oknum Penyelanggara Pemilu yang melanggar aturan maka Pihak Kepolisian akan menindak tegas sesuai dengan ketentuan dan hukum yang berlaku.

“terkait hasil Quick Count, Agar dapat  mengantisipasi hasil penghitungan Quick Qount di Media dan mengharapkan pihak  KPU Kab. Natuna dapat merilis ke Media tentang hasil penghitungan suara sehingga tidak ada lembaga surve lain dalam penghitungan yang dapat membuat persilihan dan memecah belah antar masyarakat” Ujar Kapolres Natuna.

Saya juga Mengharapkan kepada Penyelenggara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten  agar selalu memberi dukungan dan semangat kepada Pihak PPK Kecamatan dan KPPS karena tanpa bantuan dari mereka kita dapat bekerja secara maksimal untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Wilayah Hukum Polres Natuna.

Selain itu Ketua KPU  Bpk Junaedi Abdillah, ST dan Ketua Bawaslu Bpk. Kahirulrijal, S.IP juga mengucapkan Mengucapakan terimakasih dan mengapresiasi Kinerja  Kapolres Natuna beserta Jajaran dalam mengamankan Pemilu 2019 serta mengucapkan terimakasih  kepada Penyelenggara Pemilu yang turut  mensukseskan dan mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kab. Natuna

“Pemilu 2019 di Kab. Natuna dapat berjalan dengan baik , aman dan kondusif berkat kerjasama yang baik antar Penyelenggara Pemilu dan Pihak Kapolisian.” Ucap Ketua KPU Kab Natuna (cristian)