Tribratanews.kepri.polri.go.id – Telah berlangsung kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Keuangan bersama personil Polda Kepri bertempat di Sahid Hotel Batam Centre, Selasa (26/3/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Irwasda Polda Kepri dan Kabid Keu serta dihadiri PJU Polda Kepri, para Kapolres serta Wakapolres jajaran Polda Kepri, Kasubagrenmin satker jajaran, para Kasi/paur/kaur Keu Satker dan jajaran Polda Kepri, para Benma satker jajaran, para operator simak, Kanwil perbendaharaan Prov. Kepri, KPPN dan Kantor Pelayanan Pajak Pratam KPP Batam.

Dalam arahannya, Kabid Keu Polda Kepri Kombes Pol. Endang Sri Wahyu Utami, S.I.K menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Rakernis tersebut antara lain meningkatkan kemampuan dan menambah wawasan bagi pejabat perbendaharaan dalam mengelola keuangan.

“Selain itu rakernis ini guna meningkatkan pemahaman dan persepsi yang sama dalam pengelolaan keuangan Negara dilingkungan Polda Kepri untuk merubah yang lebih baik,” katanya.

Kemudian amanat Kapolda dibacakan Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. Purwo Lelono, S.I.K menyampaikan, sebagai unsur pendukung harus mampu menunjukkan kontribusi nyata bagi organisasi dengan mempedomani acuan kerja yang telah ditetapkan oleh pimpinan Polri atara lain program promoter Quick Wins renja dan program prioritas tahun 2019.

“Polri dalam hal ini Polda Kepri ikut serta mensukseskan program prioritas dan memanfaatkan transaksi berbasis elektronik,” imbuhnya.