Tribratanews.kepri.polri.go.id – Telah berlangsung kegiatan Sidang Kelulusan Tingkat Panda Seleksi Terpadu Program Pendidikan S-1 STIK-PTIK Angkatan Ke-77 T.A 2019 Panda Polda Kepri, Jumat (22/3/2019).

Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Polda Kepri, kegiatan Sidang Kelulusan dihadiri oleh Karo SDM, PS. Kasubbid Paminal Bid Propam, Kabag Watpers Ro SDM Polda Kepri, panitia seleksi, dan peserta seleksi STIK-PTIK Angkatan ke-77.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K yang diwakili Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Djoko Susilo, S.I.K menyampaikan bahwa seiring perkembangan sosial masyarakat dan teknologi saat ini, Polri terus dihadapkan pada penanganan dan pengendalian keamanan serta ketertiban masyarakat dengan tantangan dan beban kerja yang semakin meningkat.

“Menyikapi hal tersebut, Kapolri mempunyai visi yang berisikan komitmen untuk membangun Polri yang lebih baik di semua level agar terwujudnya Polri yang Promoter melalui salah satu program peningkatan kompentensi SDM Polri,” katanya.

Adapun pada kesempatan tersebut, peserta yang lulus pada Tingkat Panda Seleksi Terpadu Program Pendidikan S-1 STIK-PTIK Angkatan Ke-77 T.A 2019 yaitu Ipda Bonar Hutapea, S.I.K.