APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA PENGAMANAN MENGHADAPI PEMILU 2019 DAN PENGECEKAN SELURUH KESIAPAN JAJARAN DALAM MENGHADAPI PAM KAMPANYE TERBUKA DAN PAM JELANG PEMUNGUTAN SUARA PADA TANGGAL 17 APRIL 2019 DI KAB. KARIMUN

Pada Hari Jumat tanggal 22 Maret 2019 pukul 08.00 wib, bertempat di Costarl Area Karimun telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Pengamanan Menghadapi Pemilu 2019 Kita Tingkat Sinergitas TNI – POLRI Dan Komponen Bangsa Lainnya guna Mewujudkan kamdagri yang Kondusif.

Apel Gelar Pasukan juga bermaksud Pengecekan Seluruh Kesiapan Jajaran Tingkat Kab. Karimun dalam Menghadapi Pengamanan Kampanye terbuka dan Pengamanan Menjelang Pemungutan Suara pada tanggal 17 April 2019 dengan bertujuan untuk memperlihatkan kesiapan Polri dalam rangka mengamankan PilPres dan PilLeg Tahun 2019.

Adapun Pejabat Apel sebagai berikut Pimpinan Apel langsung dipimpin Kapolres Karimun AKBP HENGKY PRAMUDYA SIK sedangkan Perwira Apel Kabag Ops Polres Karimun KOMPOL MUKHAROM dan Komandan Apel Kanit Regiden Sat Lantas Polres Karimun IPTU EKO SIK

Apel Gelar tersebut juga dihadiri oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq. S. Sos. M. Si, Dandim 0317/Tbk Letkol ARM RIZAL ANALDIE. MTR.Han, Danlanal Tbk Letkol Laut CATUR YUGIANTORO. SH. MTR. Han, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Ketua KPUD Kabupaten Karimun, Ketua Bawaslu Kabupaten Karimun Sdr. Nurhidayat. S. Sos dan Para Pejabat Utama Polres Katimun.

Adapun peserta apel terdiri dari Kompi I terdiri dari Personil Provos Polres Karimun, Personil POM AD dan Personil TNI AL Karimun sedangkan Kompi II terdiri dari Personil Kodim 0317 Tg. Balai Karimun, Personil Raider SUS Karimun, Personil TNI AL Tbk dan Personil Subden IV Pelopor Brimob Polda Kepri.

Kompi III terdiri dari Personil Polres Karimun dan Personil Polsek Daratan, Kompi IV terdiri dari Dinas Perhubungan Kab. Karimun dan Satpol PP Kab. Karimun
, Kompi IV terdiri dari Pegawai Bea dan Cukai, Syahbandar Kab. Karimun dan Damkar Kab. Karimun dan Kompi V terdiri dari Perwakilan Linmas se Kab Karimun dan Satpam se Kab. Karimun.

Dalam kegiatan tersebut hadir keseluruhan sebanyak 1.874 orang, Kapolres Karimun mengharapkan segala komponen masyarakat khususnya kab. Karimun dapat menjaga kelancaran pesta demokarasi yang akan berlangsung sebentar lagi. Kami TNI POLRI menjamin akan berlangsungnya pesta demokrasi berjalan aman, lancar dan kondusif.