Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Tanjungpinang Sektor Tanjungpinang Timur melaksanakan memberi bantuan berupa bahan bangunan untuk Surau Jabal Nur, Jalan Irian Jaya, Rt. 02 / Rw. 12, Kel. Batu IX, Tanjungpinang Timur, Rabu (20/3/2019).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Indra Jaya didampingi Wakapolsek Tanjungpinang Timur IPTU Saiful Amri berserta Para Kanit dan anggota Polsek Tanjungpinang Timur yang diterima oleh Ketua RT setempat bapak Risnandar.

Adapun bantuan yang telah diserahkan adalah berupa :
1. Semen 50 (lima puluh) zak.
2. Batu bata 2000 (dua ribu) keping.

Atas penyerahan bantuan tersebut seluruh pengurus Surau Jabal Nur dan warga. Masyarakat megucapkan terimakasih kepada Anggota Polsek Tanjungpinang Timur dan mendo’a kan agar dalam pelaksanaan tugas kedepannya, mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT.

Mengakhiri kegiatan ini Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Indra Jaya menghimbau bagi personil yang hadir agar menyisihkan sebagian Rezekinya untuk pembangunan Surau Jabal Nur yang diaminkan oleh seluruh yang hadir serta semoga penyerahan bantuan bahan bangunan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.