Tribratanews.kepri.polri.go.id/Polres Natuna, Bertempat di Gedung Serbaguna Sri Serindit Ranai, jalan Yos Sudarso , Waka Polda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, MH melaksanakan temu Rama Kamtibmas bersama Masyarakat Natuna Jum at (15/03/2019) Siang.

Dalam temu Rama Kamtibmas tersebut didampingi langsung oleh  Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono, S.I.K, M., Dirkrimsus Polda kepri Kombes Pol Rustam Mansyur, S.I.k. Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol Drs. Bambang Sigit Priyono, Msi,Dirintel Polda kepri Kombes Pol Asep Ruswanda, S.I.K

Pada penyampian Temu Ramah Kamtibmas tersebut sebelumnya Waka Polda Kepri Menyampaikan Salam dari Kapolda Kepri kepada seluruh masyarakat Kab. Natuna dan permintaan maaf dari Kapolda Kepri dikarenakan tidak bisa hadir bersama-sama dikarenakan sedang melaksanakan tugas.

Pada Kunjungan nya kali ini Kunjungan kerja Waka Polda Kepri beserta PJU Polda Kepri ini  bertujuan untuk bertatap muka kepada masyarakat Kab. Natuna dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam menjaga situasi Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019

“Kab. Natuna merupakan wilayah perbatasan NKRI yang menjadi perhatian khusus oleh Pemerintah Pusat. Untuk itu mari kita bersama-sama menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk dalam mensukseskan Pemilu 2019 di Kab. Natuna.” Ucap Wakapolda Kepri

Wakapolda berharap antara TNI-POLRI, pemerintah daerah dan masyarakat Natuna untuk bahu membahu menjaga situasi ini, agar rangkaian pemilu mulai tahapan pemungutan suara dan penghitungan suara tidak terjadi sesuatu situasi yang berpotensi menganggu jalan pelaksana pemilu

” Manfaatkan semua kekuatan yang ada untuk menjaga pemilu yang aman, damai dan sejuk, karena Natuna akan menjadi sorotan dunia jika terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan, tegasnya.

Selain itu Ia juga Mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kab. Natuna untuk bersama-sama memerangi berita Hoax dan tidak menyebarkan berita-berita bohong/Hoax yang dapat memecahkan persaudaraan dan kekompakan.

“ Mari saya mengajak masyarakat Natuna untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang dan kita buktikan bahwa Kab. Natuna bisa menjadi contoh dari daerah lain bahwa Natuna damai, aman dan sejuk dalam Pemilu 2019.” Harapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bupati Natuna Drs.H.Hamid Rizal,MSi berharap , dalam menghadapi pesta Demokrasi nanti yang paling utama terciptanya Pemilu Damai di Kabupaten Natuna ini ,untuk itu , Ia mengajak kepada seluruh lapisan elemem masyarakat , TNI , Polri dan perangkat Daerah bersama sama menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan Kondusif , sehingga Persta Demokrasi ini berjalan dengan baik dan damai “ tuturnya . (Cristian)