Tribratanews.kepri.polri.go.id/polresnatuna,  Dalam Rangka Pengawasan Operasi Mantab Brata Seligi 2018-2019 (OMB), Tim Wasops  OMB Polda Kepri yang dipimpin langsung oleh Irbid I Itwasda Polda Kepri AKBP Budhy Wibowo Somantri, SE beserta Rombongan berjumlah 4 orang Melaksanakan Kunjungannya ke Mapolres Natuna Selasa, (12/03/2019).

Kedatangan Tim Wasops Polda Kepri Tersebut di sambut langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto.SIK beserta Kabagops Polres Natuna Kompol Elfizar dan didampingi Oleh Pju Polres Natuna di Bandara Raden Sadjad.

Kegiatan Tim Wasops Polda kepri tersebut di Mapolres Natuna direncanakan akan berjalan selama 3 hari terhitung mulai hari selasa sampai dengan Kamis (14/2/2019).

Kegiatan di hari pertama Tim melaksanakan Pengecekan administrasi dan Perwabku OMB seligi 2019 Polres Natuna yang didampingi langsung oleh Kabagops Polres Natuna Kompol Elfizar.

Di hari ke 2 tim Pengawasan dan Pemeriksaan OMB Seligi 2019 dari Polda kepri Melakukan pengecekan dan kunjungan ke kantor bawaslu dan kantor KPU Kab Natuna bertujuan untuk berkoordinasi terkait Pemilu 2019 di Wilayah Hukum Polres Natuna dan  Mengharapkan kerjasamanya dari Pihak KPU Kab. Natuna dengan Polres Natuna sehingga Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman dan kondusif serta Mengajak untuk bersama-sama menciptakan pemilu yang aman, damai dan Sejuk sehingga situasi Kamtibmas di Kab. Natuna tetap aman dan kondusif.

Setelah melaksanakan kunjungan ke tempat KPU dan Bawaslu Natuna AKBP Budhy Wibowo Somantri, SE Selaku ketua Tim Wasops Polda Kepri melanjutkan dengan memberikan arahan kepada para Kasatgas dan para operator di Ruang data Polres Natuna .

AKBP Budhy Wibowo Somantri, SE Mengharapkan Kasatgas dan Operator harus mengerti tugas dan tanggung jawabnya dalam Operasi Mantap Brata

“Pemilu 2019 sudah mendekati pelaksaannya, mengharapkan agar seluruh PJU Polres Natuna dan Personil Polres Natuna agar berpartisipasi penuh dalam Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan serta harus mengetahui apa tugas Pokoknya” Ucap AKBP  Budhy

Adapun nama-nama TIM Wasops OMB Seligi 2019 Polda kepri antara lain Irbid I Itwasda Polda Kepri AKBP Budhy Wibowo Somantri, SE selaku Ketua Tim,  Parik II Irbid I Polda Kepri Kompol Bernadus Bayu Suseno , SH, Banum I Irbid II Bripka Didy Wahyudi ,SH, dan Kauren Penata Rahmad Zeni A , SE