Tribratanews.kepri.polri.go.id/PolresNatuna,   Bertempat di Pantai Teluk Selahang Desa Limau Manis, Kec. B. Timur Laut, Kab. Natuna Polsek Bunguran Timur Polres Natuna menggelar Basembang Bacarita Kamtibmas dengan Masyarakat Desa Limau Manis.Rabu, 13/03/2019.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani dan didampingi oleh PS. Panit Binmas Polsek B. Timur Bripka David Arvia, Bhabinkamtibmas Polsek B. Timur Bripka Suharjo, Bhabinkamtibmas Polsek B. Timur Brigadir Pani Januar,

Kapolsek B. Timur Kompol M. Sibarani Mengucapkan terimakasih kepada Kades  Limau Manis beserta Staf dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini atas waktu dan kesempatanya dan Kegiatan Basembang Bercerite Kamtibmas bertujuan untuk bersilahturahmi, bertukar informasi dan mendengar permasalahan-permasalahan serta saran dan masukan untuk Polsek Bunguran Timur Terkhususnya Polres Natuna.

“Program ini merupakan salah satu terobosan yg dilakukan oleh Bapak Kapolda Kepri sebagai ajang silaturahmi lebih dekat dengan para Tokoh dan Masyarakat untuk menampung aspirasi yg belum dapat terakomodir secara penuh oleh Pihak Kepolisian” Ucap Kapolsek Bunguran Timur

Selain itu Kapolsek Bunguran Timur Kompol M Sibarani mengatakan menjelang Pemilu 2019 pad pada bulan April nanti  situasi mulai memanas sehingga banyak berita/video yg kita terima yang belum tentu kebenarannya terkait Politik dan sebagainya yg tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya (Hoak).

“di Tahun Politik 2019 ini kami mengharapkan kepada masyarakat berbijaklah dalam bermedia Sosial, cermati, dan teliti dulu kebenaran suatu informasi yang kita terima, jangan muda termakan berita Hoax, jika kita salah berbuat, kita juga bisa terkena UU ITE “ lanjut Kapolsek

Dan juga Berpesan jangan menjadikan Tempat Ibadah dan Fasilitas Umum milik Negara sebagai tempat untuk Kegiatan Politik / ajang kampanye mencari massa. “Mari kita sama-sama sukseskan Pemilu Th 2019 yg aman damai dan sejuk. Pilihan kita boleh berbeda tetapi jangan karena perbedaan pilihan kita terpecah belah.” Ucap Kompol Mangatur Sibarani

Selain mengajak untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman damai dan sejuk, Dikarnakan Desa Limau Manis memiliki wisata pantai dan banyak yang berprofesi sebagai Nelayan  Kapolsek Bunguran Timur mengharapkan kepada masyarakat untuk berhati-hati padasaat berenang ataupun melakukan aktifitas di laut dikarnakan cuaca pada saat ini sedang kurang bersahabat.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Bansos Berupa Sembako kepada Masyarakat Desa Limau Manis yang kurang mampu sebanyak 3 orang warga.

Adapun kegiatan ini  dihadiri dan diikuti oleh Kades Limau Manis Bpk. Zainal Abidin, Ketua BPD Desa Limau Manis Bpk. Johari, Staf Desa Limau Manis, Kepala Lingkungan, Ketua RT/RW,  dan Tokoh Masyarakat Desa Limau Manis dengan jumlah yang hadir lebih kurang 30 Orang. (Cris)