Foto bersama TNI-POLRI bersama masyarakat di Vihara Gunung Dewa Siantan.

Polres Kep.Anambas bersama dengan TNI dan seluruh elemen mayarakat gelar bakti sosial di tempat ibadah

Polres Kep.Anambas – Kapolres Kep.Anambas Akbp Junoto Sik, memimpin langsung kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di sejumlah rumah ibadah di Kota Tarempa Kab.Kep.Anambas Sabtu (9/3/2019) pukul 08.00 WIB.

TNI-POLRI dan masyarakat membersihkan halaman gereja GPPS.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka KKYD subsatgas kemitraan satgas Nusantara dalam hal memakmurkan dan menjaga kebersihan tempat ibadah , ada beberapa tempat sasaran baksos antara lain Mesjid Darul iman dusun desa pesisir timur ,dilokasi gereja GPPS dan di kelenteng dewa siantan.

Kapolres berharap, adanya kegiatan yang melibat kan TNI dan seluruh elemen Masyarakat agar semakin memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan antara semua umat beragama, khususnya di Kabupaten Anambas. Kebersihan rumah ibadah sangat lah penting, agar umat dapat menjalankan ibadah dengan nyaman ujar kapolres, Ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polres Kep. Anambas terhadap kebersihan rumah ibadah.

Kapolres Anambas Akbp Junoto Sik memberikan bantuan sejadah ke mesjid Darul iman di Desa Dusun.

Kapolres Kep.Anambas Akbp Junoto Sik didampingi oleh bebepa perwira dan personil polres Anambas dalam kegiatan tersebut memberikan bantuan berupa kitap suci, karpet dan sejadah serta peralatan kebersihan berupa cat,sapu dll pada masing-masing tempat ibadah.

SUBBAG HUMAS ANAMBAS