Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polda Kepri menurunkan tim asistensi ke Polres Natuna guna meninjau kesiapan Polres Natuna dalam menghadapi Pemilu 2019.Rabu (27/02/2019)

Hari Kamis tanggal 28 Februari 2019 Pukul 13.00 Wib bertempat di Polres Natuna telah dilakukan Kunjungan kerja Tim Asistensi OMB 2019 Polda Kepri ke Polres Natuna yang dipimpin Kabid TIK Polda Kepri  Kombes Pol. Set Stephanus Lumowa S.I.K. dan Kabid Dokkes Polda Kepri dr. B Djarot Wibowo.

Kegiatan tersebut didampingi oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K, serta didampingi oleh Seluruh Kasatgas yang terlibat dalam OMB 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan melakukan Evaluasi dan Analisa pelaksanaan OMB 2019 pada Bulan keempat dan melihat kesiapan Pospam di Kantor Bawaslu Kab. Natuna, Kantor KPUD Kab. Natuna dan Gudang Logistik KPUD Kab. Natuna dan ke Kec. Pulau Tiga Barat dalam rangka melakukan pengecekan dan Peninjauan situasi Pemilu 2019 di Kec. Pulau Tiga Barat.

Kedatangan  Tim Asistensi OMB Seligi 2019 ke Kab. Natuna  merupakan Perintah langsung dari Bpk. Kapolda Kepri untuk melakukan pengecekan dan peninjauan  secara langsung situasi Kamtibmas tentang Pemilu 2019 di wilayah Kab. Natuna. Kita Berdoa Bersama-sama dan Mengharapkan kegiatan  Pemilu 2019 di wilayah Kab. Natuna dapat berjalan dengan lancar, aman dan Mengharapkan Pihak Kepolisian dan Pihak Kecamatan untuk  dapat memberikan  pengawasan  yang khusus  terhadap TPS-TPS Agar pihak tertentu yang akan menghadang atau mengintervensi masrakat pemilih untuk memilih calon tertentu tidak terjadi, ujar  Kabid TIK Polda Kepri  Kombes Pol. Set Stephanus Lumowa S.I.K

TIM Asistensi OMB Seligi 2019 Polda Kepri akan berada di Kab. Natuna untuk meninjau secara langsung kegiatan Pencoblosan pada tanggal 17 Apri 2019 nantinya.

 

(YK). .