Tribratanews.kepri.polri.go.id – Terhitung 11 ribu masyarakat Kabupaten Lingga yang berasal dari setiap kecamatan memenuhi Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Minggu (24/2/2019).

Hal ini dikarenakan adanya acara yang diadakan Polres Lingga bertajuk Millenial Road Safety Festival. Acara ini merupakan puncak rangkaian Millennial Road Safety Festival Polres Lingga. Sebagaimana yang telah diketahui, Polres Lingga telah banyak mendeklarasikan Millennial Road Safety Festival kepada masyarakat Kabupaten Lingga.

Tua, muda, maupun anak anak tampak memecahkan suasana puncak Millenial Road Safety Festival Polres Lingga.

Untuk diketahui bersama Millennial Road Safety Festival ini adalah kegiatan yang ditujukan kepada kaum Millennial yang berusia 17 – 35 Tahun untuk menjaga keselamatan dalam berlalu lintas dengan cara mematuhi peraturan dan memahami rambu rambu lalu lintas.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T., dengan dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Lingga M. Nizar, S. Sos, Kajari Kab. Lingga Imang Job Marsudi, S.H., M.H., Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Arif Rahman ST M Tr Hanla., Ketua DPRD Kab. Lingga Drs. Riono. (Ir)