Tribratanews.kepri.polri.go.id- Polres Natuna/  Guna menciptakan rasa aman dan nyaman pada puncak perayaan imlek tanggal 5 Februari 2019 di Kecamatan Bunguran Barat , Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto.SIK bersama Danyon Komposit I Garda Pati Letkol Inf. Daud Harahap serta di damping oleh Pejabat utama Polres Natuna melakukan pengecekan langsung pengamanan perayaan imlek 2570/2019 sekaligus silaturahmi bersama  warga tionghoa di kecamatan bunguran barat Kab Natuna. Selasa (05/2/19).

Dalam hal ini Kapolres Natuna AKPB Nugroho Dwi Karyanto.SIK mengatakan di hadapan para Masyarakat Etnis Tionghoa , bahwa kunjungan Polres Natuna ini bersama TNI yang di wakili oleh Danyon Komposit  merupakan untuk melakukan pengecekan langsung pengamanan perayaan imlek yang ada di pulau sedanau ini.

“ Sebelumnya saya beserta staff dan jajaran mengucapkan Selamat Tahun baru imlek yang ke 2570, semoga tahun baru imlek ini membawa keberkahan untuk kita semua, amin” ucap kapolres natuna

Kami datang kesini atas perintah langsung tugas dari Bapak Kapolda Kepri untuk turut hadir mengecek kondisi dilapangan sehingga kegiatan perayaan imlek ini bisa berjalan dengan baik dan hikmat ujarnya.

Kapolres natuna juga mengajak seluruh masyarakat Sedanau khususnya dapat bersama-sama menjaga dan mendukung perayaan Imlek agar tetap  berjalan dengan baik dan tertib.

“Tanpa adanya dukungan dari semua masyarakat Sedanau, tidak mungkin acara ini bisa berjalan dengan baik seperti ini” Harap Kapolres Natuna.

(CES)