tribratanews.kepri.polri.go.id/ Polres Natuna- Meningkatnya angka kecelakan lalu lintas serta pelanggaran lalu lintas secara nasional yang di dominasi oleh para kaum anak muda atau yang sering disebut kaum millennial sehingga dalam ini Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Natuna mensosialisasikan kegiatan  Program terbaru Korlantas Polri “Millennial Road Safety Festival” kepada SMA negeri 2 Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna. Rabu,(16/1/2019).

Dalam Kegiatan sosialisasi Millennial Road Safety Festival oleh satlantas polres Natuna tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Natuna IPTU Zubaidah yang diwakilkan oleh Kanit Dikyasa Bripka Edrianto dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan Himbauan tentang tertib berlalu lintas kepada para Guru dan Pelajar SMA Negeri 2 Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna untuk menjadi Pelopor dan Pecinta Keselamatan Berlalulintas.

Serta Penandatanganan dukungan giat Millennial Road Safety Festival oleh 100 Orang Guru dan Pelajar SMA Negeri 2 Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna.

Iptu Zubaidah  menjelaskan Kegiatan yang bertujuan untuk Para Kaum Millennial yang berumur sekitar 17- 35 tahun ini  untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas guna tercapainya Road Safety To ZERO ACCIDENT

“Dalam sosialisasi ini dapat terbangunnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan sehingga Adanya peningkatan kualitas keselamatan dijalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka bagi kaum anak muda” ucap Kasat Lantas Polres Natuna.

Selain itu juga kegiatan ini untuk Mempererat hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan generasi millennial dan giat ini akan gencar di sosialisasikan kepada seluruh sekolah sekolah di SMA Kab Natuna dan Masyarakat Natuna “ Tutupnya