Tribratanews.kepri.polri.go.id – Meningkatnya kasus kecelakaan serta pelanggaran lalu lintas di Kab. Bintan, Satuan Lalu Lintas Polres Bintan menyikapinya dengan melakukan kegiatan sosialisasi Millennial Road Safety Festival bertempat di Pos Lantas Desa Penaga Kec. Teluk Bintan hari Rabu (16/01/2019).

Dalam kegiatan tersebut Satuan Lalu Lintas Polres Bintan yang dipimpin oleh AKP Cut Putri Amelia Sari, SIK melaksanakan kegiatan sosialisasi Millennial Road Safety Festival dengan membagikan helm gratis sebanyak 50 buah kepada pengguna jalan raya dan brosur sebanyak 250 lembar serta stiker sejumlah 150 lembar.

Kepada media ini Kasat Lantas Polres Bintan menjelaskan bahwa tujuan sosialisasi ini untuk memberdayakan kaum Millennial ikut serta mewujudkan kamseltibcarlantas guna tercapainya Road Safety Zero Accident dan terbangunnya budaya tertib lalu lintas dikalangan generasi millennial serta mempererat hubungan antara Polisi Lalu Lintas dengan generasi millennial.

“Dalam sosialisasi ini kami menargetkan peningkatan kualitas keselamatan dijalan raya dan menurunkan tingkat fatalitas korban lakalantas” ujar Kasat Lantas.

Sebagai penutup Kasat Lantas Polres Bintan menambahkan dengan adanya sosialisasi ini angka kecelakaan lalu lintas menurun dan masyarakat khususnya kaum millennial patuh dan taat dalam berlalu lintas

Klik Icon Untuk Sharing