Tribratanews.kepri.polri.go.id – Satlantas Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan sosialisasi “Millenial Road Safety Festival 2019” kepada masyarakat Tanjungpinang di perayaan Bazar Imlek Jl. Merdeka Tanjungpinang, Minggu (13/1/19).

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengampanyekan keselamatan lalu lintas dalam rangka menekan angka kecelakaan dan pelanggaran Lalu Lintas dijalan raya.

Adapun kegiatan ini juga berupaya mengajak dan menghimbau masyarakat untuk mendukung Millenial Road Safety Festival 2019 yang akan dilaksanakan secara Nasional tanggal 31 Maret 2019 dengan cara membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan serta berfoto bersama Polisi Lalu Lintas di Wall Foto yang sudah disediakan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH melalui Kasat Lantas AKP Krisna Ramadhani, S.I.K menyebut bahwa kegiatan sosialisasi Millenial Road Safety Festival 2019 ini nantinya akan dilaksanakan secara Nasional dan khusus Polda Kepri akan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2019.

Klik Icon Untuk Sharing