Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Tanjungpinang ikut serta dalam mendukung kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera (PHIS) Prov. Kepri di TCC Mall Tanjungpinang, Minggu (13/1/2019).

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 18 personil Polres Tanjungpinang, namun tidak semua Personil dapat mendonorkan darahnya karena berbagai kendala seperti tensi yang kurang stabil dan kurangnya waktu istirahat akibat jadwal maupun shift kerja.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menyebut bahwa dirinya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan baik itu gotong royong, donor darah dan kegiatan positif lainnya guna mewujudkan Polres Tanjungpinang yang Promoter yaitu terpeliharanya Harkamtibmas.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera Prov. Kepri Bobby Jayanto memberikan Piagam Penghargaan kepada Polres Tanjungpinang atas partisipasi dalam kegiatan donor darah ini yang mengusung tema Setetes Darah Berguna Bagi Sebuah Nyawa.

Klik Icon Untuk Sharing