Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam rangka memperingatan hari Dharma Samudera Tahun 2019, Polres Lingga bersama TNI, Satpol PP, dan Masyarakat Kec. Singkep melaksanakan Bhakti Sosial bersih –  bersih pantai di seputaran pantai sekop laut, Jumat (11/1/19) 07.30 WIB.

Pembersihan dimulai dengan membersihkan sampah – sampah rumah tangga di daerah pantai yang terkena arus laut, lalu dilanjutkan dengan pembersihan dahan pohon serta daun yang berserakan.

Saat ditemui dilokasi, Kapolsek Dabo IPTU M. Chanifa, S.Pd mengatakan Kegiatan ini secara tidak langsung bertujuan untuk menciptakan soliditas antar instansi setempat agar lebih kompak dan dapat bekerjasama dalam mendukung segala tugas kedepan.

” Selain menciptakan soliditas antar instansi, kegiatan yang dilaksanakan ini dapat memberi contoh kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan khususnya dilaut” tambah Kapolsek Dabo.

Kegiatan diakhiri pada pukul 10.00 WIB. Walaupun dilaksanakan secara singkat, pembersihan pantai yang dilaksanakan secara bersama sama membuat seputaran Pantai Sekop Laut terlihat bersih, dan asri. (Ir)

Klik Icon Untuk Sharing