Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Lingga terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga meningkatkan taqwa. Upaya ditempuh dengan melaksanakan berbagai program, salah satunya ialah program Sholat Subuh Keliling Polres Lingga.

Kali ini progaram Sholat Subuh Keliling Polres Lingga dilaksanakan di Masjid Miftahul Jannah, Setajam Kel. Dabo yang diikuti oleh Kabagren Polres Lingga KOMPOL Syahrul Ramadhan, Kanit Binmas Polsek Dabo Singkep BRIPKA Doni Permana, S.E, dan BRIPKA Mufti, S.H, Jumat (11/1/19).

Pada sholat subuh keliling ini, Kabagren Polres Lingga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jemaah Masjid Miftahul Jannah.

Misalnya, mengajak jemaah untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT agar hidup mendapat ridho serta berkah, mengajak jamaah untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah dan bersama-sama menangkal masuknya paham radikal di Kab. Lingga.

Kemudian mengajak jemaah untuk berpartisipasi serta mendukung Polri khususnya Polres Lingga dalam mewujudkan pelaksanaan Pileg, Pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk.

“Bijak dalam menyikapi informasi yang beredar di dunia maya, waspada terhadap maraknya berita hoaks yang muncul di media sosial. Cek and ricek dahulu atas kebenaran suatu informasi yang kita terima, hindari penyakit masyarakat semisal judi, Miras, Narkoba dan selalu melakukan aktivitas yang positif,” ungkap KOMPOL Syahrul.

Kegiatan ini sangat didukung penuh oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K M.T.

Dirinya mengatakan bahwa  Negara harus berada ditengah tengah masyarakat, oleh karena itu kehadiran Polri sebagai Negara dapat dirasakan masyarakat, sejalan dengan Resolusi Tahun 2019 yg harus dilaksanakan oleh Seluruh Personel Polres Lingga.(Ir)

Klik Icon Untuk Sharing