Tribratanews.kepri.polri.go.id – Program Polres Lingga dalam hal memakmurkan Masjid dan Rumah Ibadah menjadi hal yang tidak asing lagi bagi masyarakat Kab. Lingga. Kali ini, Satbinmas Polres Lingga melaksanakan Sholat Jumat Keliling di Masjid Al Fatah yang berada di Desa Tanjung Harapan Kec. Singkep, Jumat (4/1/19).

Pada pelaksanaan Sholat Jumat Keliling hari ini, salah satu personel Polres Lingga yakni Kanit Satbinmas Polres Lingga Brigadir Teuku Angga  mengambil peran sebagai Khatib.

Dirinya menyampaikan bahwa setiap insan manusia harus selalu meningkatkan iman dan taqwa, karena hanya dengan menggunakan keimanan dan ketakwaan itulah kita bisa menempuh dan bisa mengetahui jalan kebenaran.

Tak lupa pula Brigadir Angga juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar turut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal, serta segera menginformasikan kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya kejadian atau perbuatan yang melanggar hukum.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T saat dimintai keterangan menyatakan bahwa Ia sangat mendukung kegiatan tersebut, dirinya menambahkan agar Personel Polri giat dalam memakmurkan Masjid, dekat dengan masyarakat dan sejalan dengan Resolusi Tahun 2019 yang harus dilaksanakan oleh seluruh Personel Polres Lingga.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Polres Lingga berharap dapat membangun hubungan yang lebih baik serta terjalinnya silaturahmi antara masyarakat dengan Polri.(Ir.)

Klik Icon Untuk Sharing