Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polda Kepri menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2018 dalam rangka Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Gedung Lancang Kuning (GLK), Selasa (18/12).

Adapun sambutan Kapolda yang disampaikan Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, MH menyebut bahwa Rakor ini merupakan salah satu tahapan penting dalam rangka mengecek kesiapan terkait pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019.

“Mari bersama-sama menyatukan persepsi guna menciptakan situasi kamtimbas yang kondusif selama pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019,” ujarnya.

Wakapolda berharap kepada Polri dan Pemerintah terkait pengamanan ini agar dapat bersinergi terkait pembentukan posko-posko dalam mengantisipasi kejadian dan kecelakaan terutama Laka Laut.

Sehubungan dengan hal tersebut, Ia pun berharap seluruh stakeholder melakukan pengecekan terhadap kondisi Kapal Roro yang masih dan tidak layak pakai serta mengusahakan perpanjangan jangka waktu penyeberangan Kapal Roro diatas jam 18.00 wib.

Klik Icon Untuk Sharing