Tribratanews.kepri.polri.go.id – Jajaran Polres Natuna melaksanakan kegiatan ramah tamah bersama Satgas Jalayudha 2018 dalam rangka pelaksanaan Lattek Pelayaran Jalayudha 2018 Pelayanan ALL Tingkat IV Angkatan ke – 64 di Rumah Makan Sisir Basisir, Selasa (20/11/18) sekira pukul 13.00 wib.

Kedatangan rombongan Satgas Jalayudha 2018 menggunakan Kapal Republik Indonesia (KRI) Ahmad Halim Kusuma – 355 dan Teluk Banten – 516 disambut baik oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K, Wakapolres Natuna Kompol Renan serta PJU Polres Natuna.

Adapun acara ramah tamah dan makan bersama tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi Polres Natuna bersama Lattek Jalayudha 2018 dan menjaga Sinergitas TNI-Polri yang baik.

Dalam sambutannya, Kapolres Natuna mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI AL maupun seluruh Satgas Jalayudha 2018 beserta Taruna/i AAL tingkat IV Angkatan 64 atas kehadiran dan dukungan dalam mensukseskan acara ramah tamah tersebut.

“Kemudian kepada Taruna dan Taruni yang hadir, saya berpesan untuk membawa kesan yang positif selama di Natuna dan setelah kembali ke satuan nantinya,” himbaunya.

Kegiatan pun diakhiri dengan Tari Kolosal Aster TNI/Polri yang dibawakan oleh Taruna/i AAL Ke 64 dan Polwan Polres Natuna serta foto bersama.

Klik Icon Untuk Sharing