Tribratanews.kepri.polri.go.id-Tanjungpinang-Bhayangkari Cabang Tanjungpinang melaksanakan Serah terima Jabatan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang dan Pengurus Cabang Tanjungpinang bertempat di Rupatama Polres Tanjungpinang, Senin pagi (12/11/2018). Serah terima ini diselaraskan dengan serah terima jabatan Pejabat Utama Polres Tanjungpinang yang mana istri/Bhayangkari Pejabat Utama yang menempati posisi jabatan baru di Polres Tanjungpinang menggantikan istri/Bhayangkari Pejabat Utama Polres Tanjungpinang terdahulu.

Adapun Jabatan wakil ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang sekaligus wakil ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Tanjungpinang yang sebelumnya dijabat Ny. Dhana Ngurah Joni digantikan oleh Ny. Nining Sujoko yang dilanjutkan dengan serah terima Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungpinang.

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Cynthia Ucok Silalahi yang memimpin jalannya acara serah terima mengampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas segala pengorbanan dan kesetiaan Wakil Ketua Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungpinang terdahulu dalam mendampingi suami serta mendedikasikan diri dalam wadah organisasi Bhayangkari Cabang Tanjungpinang.
Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang kemudian mengucapkan selamat datang kepada Bhayangkari para pejabat yang baru semoga dapat mendampingi dan mendukung tugas suami selama menjabat di Polres Tanjungpinang dan bersama-sama memajukan Organisasi Bhayangkari dan Polres Tanjungpinang.

Penulis: Dicky Cp.

Editor  : Tahang

Publish: Sandra P.

Klik Icon Untuk Sharing